Gelar Bhakti Sosial, Polsek Sanden Bagikan Sembako Kepada Warga Dusun Buyutan

Posted by tribratanewsbantul on 10:58

Membantu warga sekitar dan berbagi kepada sesama, Keluarga Besar Polsek Sanden dan Bhayangkari menggelar kegiatan Bhakti Sosial pembagian paket sembako kepada warga kurang mampu di Dusun Buyutan, Gadingsari, Sanden, Bnatul, Rabu (17/2/2021).

Kegiatan bhakti sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian Polsek Sanden yang dalam hal ini penyerahan sembako ke warga kurang mampu. Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH dan diikuti oleh Kanit, Kasi, Bamin Humas, Bhqabinkamtibmas, Babinsa Koramil Sanden serta Dukuh Buyutan.

Dalam kegiatan yang dikemas melalui aksi sosial pembagian sembako ini juga diselipkan pesan atau imbauan kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH mengatakan, bahwa kegiatan bhakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian anggota Polsek Sanden dan Bhayangkari Ranting Sanden kepada warga kurang mampu di wilayah Sanden.

“Dengan kegiatan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi warga kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 ini,” ucap Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH.

Sementara itu, Dukuh Buyutan yang ikut dalam kegiatan bhakti sosial tersebut mengucapkan terima kasih kepada Polsek Sanden atas kepeduliannya dalam membantu memberikan bantuan paket sembako kepada warganya. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi warga dan kegiatan bhakti sosial dapat terus berkelanjutan. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:58

0 komentar:

CB