Jaga Kebersihan Lingkungan Kantor, Polsek Sanden Laksanakan Kurve Bersih Lingkungan

Posted by tribratanewsbantul on 10:35

Lingkungan yang bersih dan rapi akan menjadikan lingkungan lebih sehat. Bersih itu indah dan harus dimulai dari sekitar kita dulu, jika lingkungan kita bersih sudah pasti kita akan menghirup udara yang bersih nan segar.

Untuk itu dalam upaya menjaga lingkungan kantor bersih dan menjaga kesehatan lingkungan ditengah pandemi Covid-19, anggota Polsek Sanden melaksanakan kegiatan kerja bakti di lingkungan Mapolsek Sanden, Jumat (5/2/2021) pagi.

Kegiatan kerja bakti atau kurve lingkungan ini dipimpin langsung oleh Kapolek Sanden AKP Haryanto SH bersama para Kasi, Kanit dan anggota Polsek Sanden.

Kurve dilaksanakan setelah kegiatan apel pagi dan merupakan kegiatan rutin setiap hari Jumat. Dimulai dari pembersihan lingkungan luar kantor hingga dalam ruangan, anggota dengan penuh semangat melaksanakan kerja bakti seperti membersihkan rumput, selokan depan kantor dan memangkas dahan pohon yang mengganggu.

Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH mengatakan, kegiatan kurve menjaga kebersihan lingkungan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Sanden untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan.

“Dengan lingkungan yang bersih insyaallah kesehatan lingkungan akan terjaga dan bagi pengunjung dan anggota menjadi betah dan merasa nyaman. Selain menjaga kesehatan tubuh dengan berolahraga teratur menjaga kebersihan lingkungan juga penting untuk mencegah Covid -19,” ucap Kapolsek. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:35

0 komentar:

CB