Wakapolsek Piyungan Pimpin Patroli Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Posted by tribratanewsbantul on 10:44

Personel Polsek Piyungan dipimpin Wakapolsek Piyungan AKP Suharyanta SH melaksanakan patroli, Rabu (3/2/2021) siang.

Sejak diberlakukannya kebijakan pemerintah tentang pengetatan kegiatan masyarakat, personel Polsek Piyungan rutin melaksanakan patroli di tempat-tempat keramaian seperti pusat perbelanjaan dan obyek wisata.

Kali ini, patroli Polsek Piyungan menyasar Pasar Kembangsari dan pertokoan di sepanjang Jalan Petir-Ngoro Oro untuk memantau ketaatan warga masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan.

Dalam pelaksanaannya petugas patroli mendapati beberapa warga yang saat berbelanja tidak menggunakan masker, petugaspun langsung menegur serta memberikan himbauan tentang pentingnya menggunakan masker di saat pendemi Covid-19.

Wakapolsek Piyungan AKP Suharyanta SH disela-sela memimpin giat patroli mengatakan, bahwa sebagian besar masyarakat sudah memakai masker namun demikian masih ditemukan beberapa warga yang tidak memakai masker dengan alasan lupa.

"Patroli di tempat-tempat keramaian akan sering dilakukan untuk mensosialisasikan dan menerapkan Instruksi Bupati Bantul Nomor : 3/Instr/2021 tentang perpanjangan pengetatan secara terbatas kegiatan masyarakat di Kabupaten Bantul untuk pengendalian penyebaran Covid-19,"  imbuh AKP Suharyanta SH. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:44

0 komentar:

CB