Kapolsek Imogiri Hadiri Rapat dengan Forkompincam

Posted by tribratanewsbantul on 10:23

Kapolsek Imogiri Kompol Irianto SIP mengikuti rapat Forkompincam di Aula Kapanewon Imogiri, Senin (15/2/2021 ) sore.

Rapar koordinasi yang di hadiri Panewu Imogiri Dra. Sri Kayatun, Panewu Anom Imogiri Sunarto Danramil Imogiri Kapten CZI Pangestu,  Kanit III Sosbud Sat Intelkam Polres Bantul Aiptu Sugeng Supriyanto, Kasi Pengajian Pengawasan dan Pengendalian Sat Pol PP Kab Bantul Agus Sutomo, Kasi Trantib Kapanewon Imogiri Murwat. SIP, Kepala Pukesmas Imogiri I dr. Florentina, S.M serta Kua ini membahas Evaluasi Rekomendasi Hajatan Pernikahan yang di keluarkan dari Kapanewon Imogiri

Dalam Sambutan Panewu Imogiri Dra. Sri Kayatun Menyampaikan bahwa kebijakan wilayah dari tingkat Dusun sampai tingkat Rt dalam pelaksanaan kegiatan masyarakat yang sudah diatur dalam aturan PPKM sesuai Istruksi Mentri Dalam Negeri No 3 Tahun 2021, dengan banyaknya warga masyarakat yang mengajukan tentang adanya kegiatan masyarakat seperti Hajatan maka kami selaku Pemerintahan Kapanewon membatasi jumlah kerumunan massa maksimal 50 orang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ababila ada saat pengajuan ijin kegiatan  yang bersangkutan wilayahnya mengalami zona merah maka segala bentuk kegiatan massa tidak di perbolehkan dan tidak dikeluarkan ijin.

Sambutan Kapolsek Imogiri Kompol Irianto. SIP Terkait dengan kegiatan massa selama Pandemi Covid 19, saya mewakili Polsek Imogiri sampai saat ini tidak pernah mengeluarkan Ijin keramain dalam bentuk apapun. 

Terkait tentang ijin penutupan jalan yang diajukan oleh keluarga Bapak Sunardi dalam rangka kegiatan Hajatan yang akan dilaksanakan tanggal 20 s/d 21 Februari 2021 d/a : Dusun Sareyan, RT 02, Kalurahan Karangtalun, Kapanewon Imogiri, bahwa rekomendasi yang sudah ada tersebut yang mengeluarkan dari Sat Lantas Polres Bantul, Polsek Imogiri hanya menerima tembusan surat rekomendasi dari Sat Lantas Polres Bantul.

Kanit III Sosial Budaya Sat Intelkam Polres Bantul Aiptu Sugeng Supriyanto mewakili dari Polres Bantul bahwa terkait dengan perijinan kususnya kami Unit Intelkan sampai saat ini belum pernah mengeluarkan ijin keramaian kecuai Pilkada kemaren

Kami mengharapkan dari gugus Covid maupun pemerintah Kalurahan mohon kerja samanya dalam menyampaikan informasi yang terdapat di wilayah tentang adanya kegiatan masyarakat yang mendatangkan massa tandas Aiptu Sugeng Supriyanto. (Humas Polsek Imogiri)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:23

0 komentar:

CB