Kapolsek Piyungan Hadiri Rakor Sinkronisasi Usulan Program Kegiatan Kapanewon Piyungan

Posted by tribratanewsbantul on 12:15

Kapolsek Piyungan Kompol Suraji SH menghadiri rapat koordinasi Sinkronisasi Usulan Program Kegiatan Tahun Anggaran 2022 yang digelar di Aula Kapanewon Piyungan, Rabu (10/2/2021).

Hadir di antaranya anggota DPRD Bantul Teguh Santoso SE, Mahmudi SP, Nur Yuni Astuti, S.Sos SH, Panewu Piyungan Roy Robert EB AP MM, Danramil Piyungan Kapten Inf. Surono, Kepala Puskesmas Piyungan dr. Seta Nurhayati Mularum M.Sc , Lurah, Carik dan Ekbang Kalurahan.

Dalam sambutannya, Panewu Piyungan meminta dukungan kepada anggota DPRD Dapil Piyungan untuk memilih usulan prioritas yang belum tercover di dalam SIPD.

Selanjutnya acara diserahkan kepada Panewu Anom Piyungan Eko Purwanto untuk memimpin rapat usulan program kegiatan tahun anggaran 2022 Kapanewon Piyungan dengan Lurah maupun dengan staff Kalurahan.

Menanggapi usulan yang telah disampaikan didalam diskusi, anggota DPRD Dapil Piyungan sangat mengapresiasi acara tersebut yang tujuan untuk menyingkronkan dan koordinasi sehingga bisa memberi solusi dalam pemecahannya.

Sebelum rakor ditutup, Kepala Puskesmas Piyungan dr. Seta Nurhayati Mularum, M.Sc meminta waktu untuk menyampaikan perkembangan terakhir penyebaran penderita Covid-19 di wilayah Piyungan yang telah menjadi zona merah dalam tingkat kasus tidak bisa dikendalikan per tanggal 10 Februari 2021 terdapat 206 kasus. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:15

0 komentar:

CB