Personel Polsek Pandak Amanan Pendistribusian BST Tahap XI dari Kementrian Sosial RI

Posted by tribratanewsbantul on 13:47

Personel Polsek Pandak yang dipimpin KSPK Aiptu Samijo melaksanakan pengamanan Pendistribusian BST (Bantuan Sosial Tunai) Tahap XI dari Kementrian Sosial RI tahun 2021 kepada warga terdampak Covid-19 diwilayah Kapanewon Pandak bertempat di Kantor Pos Kapanewon Pandak Bantul, Sabtu (13/02/2021) jam 08.00 WIB.


Dalam penyaluran BST tersebut Kementerian Sosial RI bekerja sama dengan PT. Pos Indonesia. Adapun Pendistribusian BST Tahap XI diwilayah Kapanewon Pandak Total sebanyak 1068 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) dan rencana pendistribusian berlangsung selama 2 hari yakni hari Sabtu 13 Februari 2021 sebanyak 534 KPM dan hari Minggu tanggal 14 Februari 2021 sebanyak 534 KPM.


Dalam teknis Pembagian bansos tersebut dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat dan bagi penerima sudah diatur jam kedatangannya sehingga tidak terjadi antrian serta dengan mengecek suhu tubuh dalat alat termogram, wajib menggunakan Masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Selama kegiatan pendistribusian BST tersebut berlangsung an dan lancar. Personil Polsek Pandak yang dipimpin KSPK Aiptu Samija melaksanakan pengamanan sampai dengan kegiatan selesai. (Humas Polsek Pandak)

 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:47

0 komentar:

CB