Polsek Bambanglipuro Amankan Kunjungan Staf Kemenko PMK RI Di Shelter Tangguh Covid-19 Kalurahan Sumbermulyo

Posted by tribratanewsbantul on 10:07

Personel Polsek Bambanglipuro dipimpin oleh Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM melakasanakan pengamanan kunjungan kerja Staf Deputi Bidang Koordinator Peningkatan Kesejahteraan dan Pembangunan Kependudukan Kemenko PMK Republik Indonesia, Anang Suryana S.Kom, di Shelter Tangguh Covid-19 Kalurahan Sumbermulyo, Dusun Kaligondang Sumbermulyo Bambanglipuro Bantul. Minggu (31/1/2021) siang.

Kunjungannya tersebut untuk meninjau secara langsung Shelter Karantina Covid-19 dikarenakan adanya informasi lewat berita yang viral di media sosial.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Panewu Bambanglipuro Drs. Lukas Sumanasa M.Kes, Danramil Bambanglipuro diwakili Sertu Widayadi, Lurah Sumbermulyo Dra. Ani Widayani, Dukuh Kaligondang Supriyanto.

Shelter Tangguh Covid-19 Kalurahan Sumbermulyo didirikan atas inisiatif dari pihak Kalurahan Sumbermulyo untuk isolasi mandiri penderita Covid-19 yang didukung oleh Pemerintah Kapanewon Bambanglipuro dengan biaya operasional dari warga masyarakat Kalurahan Sumbermulyo dengan rasa sosial kemanusiaan secara gotong royong ikut memberikan bantuan berupa uang dan sembako.

Diharapkan dengan adanya kunjungan tersebut selanjutnya akan ada perhatian dari pemerintah pusat dan Kalurahan Sumbermulyo bisa dijadikan contoh di wilayah lainnya, sehingga akan berdampak pada penanganan Covid-19 yang semakin baik. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:07

0 komentar:

CB