Kapolsek Bambanglipuro Hadiri RAT KUD Tani Mulyo

Posted by tribratanewsbantul on 09:50

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) KUD Tani Mulyo Kapanewon Bambanglipuro di Kantor KUD Tani Mulyo Dusun Gedogan Sumbermulyo Bambanglipuro Bantul, Minggu (31/1/2021) pagi.

Rapat anggota tahunan tutup buku tahun 2020 dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perindustrian Kabupaten Bantul Drs. Agus Sulistiyana MM, Panewu Bambanglipuro Drs. Lukas Sumanasa M.Kes, Danramil Bambanglipuro diwakili Sertu Widayadi, Ketua KUD Tani Mulyo Bambanglipuro R.Sumiharto SE dan anggota KUD Tani Mulyo.

Ketua KUD Tani Mulyo menyampaikan kegiatan ini adalah kewajiban KUD sebagai wujud pertanggung jawaban pengurus kepada anggota. Di era sekarang ini kegiatan koperasi semakin menurun tetapi Koperasi Tani Mulyo tetap bertahan dan bahkan mengembangkan usaha.

Kepala Dinas Koperasi UKM dan Industri Drs. Agus Sulistiyana MM menyampaikan, di era digital ini perlu adanya generasi muda untuk ikut berpartisipasi dalam pengeloalaan KUD, sehingga di jaman sekarang ini perlu adanya ide-ide kreativitas untuk kemajuan KUD. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:50

0 komentar:

CB