Sambangi Pos Ronda, Patroli Polsek Sanden Sampaikan Pesan Kamtibmas

Posted by tribratanewsbantul on 09:43

Kegiatan patroli Polsek Sanden dipimpin Pawas Aiptu Mohtar melaksanakan giat sambang ke pos ronda di wilayah Pedukuhan Kranggan Kalurahan Murtigading Kapanewon Sanden Kabupaten Bantul, Sabtu (30/1/2021) malam.

Petugas patroli dari gabungan piket fungsi menggunakan mobil patroli Kuda 5 berkeliling memantau wilayah hukum Polsek Sanden, antara lain pantauan jalan raya, perkampungan penduduk, perkantoran, pertokoan dan obyek vital guna mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya.

Tidak hanya keliling pantauan wilayah. Unit patroli juga sambang dialogis kepada warga masyarakat yang dijumpai. Salah satunya sambang dialogis warga yang sedang melaksanakan pos ronda di Dusun Kranggan, Murtigading, Sanden.

Dalam kesempatan dialogis tersebut, anggota patroli memberikan himbauan kepada petugas ronda agar senantiasa meningkatjan kewaspadaan dan pantauan wilayah. Jika menjumpai sesuatu hal yang mencurigakan agar segera menghubungi Polsek Sanden. Selain itu, anggota tak lupa menyampaikan himbauan penerapan protokol kesehatan secara ketat sebagai upaya pencegahan penularan covid-19.

"Terus menjaga kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas dengan tetap diam dirumah selama tidak ada kepentingan yang mendesak," pesan Pawas Polsek Sanden Aiptu Mohtar. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:43

0 komentar:

CB