Polsek Pandak Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Posted by tribratanewsbantul on 10:33

 

Personel Polsek Pandak yang dipimpin Ka SPKT Aiptu Eko Warsito melaksanakan patroli mengantisipasi gangguan kamtibmas malam hari di wilayah hukum Polsek Pandak, Minggu (7/2/2021) dini hari.

Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Polsek Pandak ini merupakan langkah antisipasi terhadap aksi premanisme, kejahatan jalanan serta gangguan kamtibmas lainnya yang dapat meresahkan masyarakat. Diharapkan dengan hadirnya anggota Polri di tengah-tengah masyarakat dapat memnberika rasa aman dan nyaman masyarakat dalam beraktifitas malam hari.

Selain itu, Ka SPKT bersama personel lainnya juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada penjaga malam di perbankan dan perkantoran yang ada diwilayah hukum Polsek Pandak.

Dalam himbauannya Ka SPKT Aiptu Eko Warsito menekankan agar petugas penjaga malam di setiap kantor instansi, sekolahan, perbankan dan Rumah Sakit setiap malam melakukan pengecekan rutin di lingkungan kerjanya dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporkan ke Polsek Pandak.

Ka SPKT juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan imbauan kepada warga masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan dengan selalu memakai masker setiap keluar rumah, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak untuk mencegah penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:33

0 komentar:

CB