Polsek Pundong Laksanakan Himbauan Memakai Masker

Posted by tribratanewsbantul on 12:45

Kapolsek Pundong AKP. Yosephine Iswantari S.Psi bersama Kanit Binmas dan Kanit Sabhara serta anggota Polsek Pundong melaksanakan himbauan memakai masker dan mematuhi prokes.

Dengan masih berlakunya perpanjangan PPKM diharapkan Kasus Positip Covid 19 di Kabupaten Bantul khususnya Kapanewon Pundong bisa ditekan dengan memutus mata rantainya.

Kegiatan himbauan prokes Polsek Pundong Polres Bantul yang sering dilakukan ini mengharapkan kepada masyarakat jangan sampai kendor tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan melalui 5M yakni dengan Selalu Memakai masker,menjaga jarak,memakai masker ,menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas aktipitas .

Adapun kegiatan himbauan prokes ini dilakukan dengan selalu menyambangi masyarakat baik oleh Bhabinkamtibmas maupun Anggota yang sedang lakukan Patroli.Kali ini Himbauan Prokes di laksanakan di Jl. Pundong s/d Jembatan Sogun di pimpin langsung Kapolsek Pundong AKP. Yosephine Iswantari. S.Psi dengan di dampingi Kanit Binmas dan Kanit Sabhara 

AKP. Yosephine Iswantari. S.Psi dalam lakukan himbaunanya mengharapkan dari himbauan 5M ini supaya dapat di patuhi terutama tentang Mobilitas aktipitas masyarakat. dengan mem batasi aktipitas kegiatan yang dianggap penting saja.

Diharapkan dengan kepatuhan masyarakat khususnya Kapanewon Pundong tentang Protokol Kesehatan penyebaran Covid 19 dapat ditekan/diputus. (Humas Polsek Pundong)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:45

0 komentar:

CB