Satbrimobda Polda DIY Sosisalisasi Protokol Kesehatan Di Potorono

Posted by tribratanewsbantul on 10:08

Senin (15/2/2021), Bhabinkamtibmas Kalurahan Potorono Aiptu Dwi Hendra Nugraha bersama Babinsa Serka Maryanto mendampingi kegiatan sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan, serta sosialisasi PPKM Mikro di Wilayah Kalurahan Potorono Banguntapan Bantul.

Hadir dalam kegiatan tersebut personel Brimob dari Batalyon A Satbrimobda Polda DIY dan Tim Satgas Covid-19 Kalurahan Banguntapan.

Dalam kegiatan tersebut petugas memberikan imbauan kepada warga masyarakat agar jangan sampai terlena dan kendor semangatnya. Tetap mematuhi protokol kesehatan, karena sampai saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir. Untuk itu, para petugas mengajak warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan dan kesadaran, serta kebersamaan untuk memutus penyebaran Covid-19 dengan disiplin diri mematuhi protokol kesehatan.

Pada kesempatan tersebut, juga disosialisasikan PPKM Mikro (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) secara mikro. Dengan harapan warga masyarakat sampai di tingkat RT untuk bersama-sama dan bekerjasama dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 dengan menerapkan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:08

0 komentar:

CB