Unit Binmas Polsek Banguntapan Launching Boga Sehat KTN Di Kepuh Kulon

Posted by tribratanewsbantul on 11:53

Unit Binmas Polsek Banguntapan melaunching Boga Sehat Kampung Tangguh Nusantara (KTN) di Dusun Kepuh Kulon, Wirokerten, Banguntapan, Bantul, Senin (1/2/2021) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Banguntapan AKP Sarim beserta Panit Binmas Ipda Mustofa Kamal dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Wirokerten Aipda Indra Prasetyo serta Kader KTN Kalurahan Wirokerten.

Program boga sehat merupakan program dari Kalurahan Wirokerten untuk berbagi kepada warga yang telah terdaftar dan tentunya bertujuan untuk meringankan beban kebutuhan sehari-hari.

Kegiatan boga sehat Kalurahan Wirokerten berupa pembagian makanan siap saji yang diberikan kepada warga penerima sesuai daftar di delapan pedukuhan wilayah Kalurahan Wirokerten. Kegiatan tersebut diadakan setiap hari selama 10 bulan.

Kanit Binmas Polsek Banguntapan AKP Sarim yang juga salah satu Pembina KTN sangat mendukung program boga sehat tersebut. Program ini untuk membantu warga ditengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:53

0 komentar:

CB