Wahyu Adi Pratama Ditemukan Meninggal di Kamar Kosnya di Sewon

Posted by tribratanewsbantul on 12:39

Wahyu Adi Pratama, 32, warga Kramat Jati RT/RW 003/009, Kramat Jati, Jakarta Timur yang mengontrak di salah satu rumah kos di Dusun Geneng RT 04, kelurahan Panggungharjo, kapanewon  Sewon, Bantul ditemukan dalam keadaan meninggal dunia Selasa (09/02/2021), siang.

Panit Sabhara Polsek Sewon Iptu Sulis Suklianto mengatakan sebelum ditemukan meninggal, korban  sempat mengeluh sakit dan sudah diperiksakan di Puskesmas Sewon 2, namun setelah 2 hari korban masih mengeluh sakit kepada rekannya Hardianto (saksi) warga Tembi Tempel RT 05, Timbulharjo, Sewon, Bantul.

Lanjut Iptu Sulis, pada hari kejadian Istri korban yang berada di Jakarta mengirim SMS kepada saksi untuk datang ke tempat kos korban guna melihat keadaan korban, sesampainya di TKP saksi melihat korban sudah tidak sadarkan diri, mengetahui kejadian tersebut selanjutnya saksi menghubungi Kartijo selaku pemilik kos, dan menghubungi Polsek Sewon.

Dari hasil pemeriksaan petugas Puskesmas Sewon 2  Korban sudah meninggal dunia dan olah TKP dari Petugas Inafis Polres Bantul dalam tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan, dan diduga korban meninggal dunia karena sakit, selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda D.I. Yogyakarta. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:39

0 komentar:

CB