Warga Gunturgeni Ditemukan Mengapung di Sungai Kelep

Posted by tribratanewsbantul on 09:26

Sesosok mayat perempuan ditemukan mengapung di aliran Sungai Kelep, tepatnya di areal tambak udang Pandansimo Dusun Ngentak, Desa Poncosari, Rabu (17/1/2021) sore. Korban diketahui bernama Pairah (78) warga Dusun Gunturgeni, Desa Poncosari.

Jasad korban mengapung terbawa arus di sungai Kelep pertama kali diketahui oleh dua orang warga setempat. Keduanya yang sedang merumput di sekitar lokasi itu tiba-tiba dikejutkan dengan adanya sesosok mayat berjenis kelamin perempuan terbawa arus sungai.

Melihat hal itu saksi mata tersebut dibantu warga berupaya mencegat jasad dengan menggunakan kayu supaya tidak jauh terbawa arus sungai. Tak berselang lama jasad korban berhasil dievakuasi ke pinggir sungai usai petugas SAR Pandansimo yang mendapat laporan peristiwa turun tangan.

Kapolsek Srandakan, Kompol B. Muryanto mengatakan, dari pemeriksaan yang dilakukan oleh tim Inafis Polres Bantul dan petugas medis Puskemas Srandakan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Korban yang diperkirakan telah meninggal lebih dari 12 jam itu diduga terpeleset saat berada di sekitar sungai.

Pihak keluarga korban dibantu warga sebelumnya telah melakukan upaya pencarian keberadaan korban. Sebab pada Rabu waktu subuh tiba-tiba korban diketahui oleh pihak keluarga menghilang dari rumah.



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:26

0 komentar:

CB