Aiptu Heru Mulyana Bersama FPRB dan Satgas Covid Pendowoharjo, Laksanakan Penyemprotan Desinfektan dan Edukasidukasi Keluarga Pasien Covid

Posted by tribratanewsbantul on 10:00

Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Aiptu Heru Mulyana bersama sama dengan Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) dan Satgas Covid Kalurahan Pendowoharjo melaksanakan penyemprotan desinfektan dan ozonisasi serta edukasi kepada keluarga pasien terkonfirmasi Covid-19 di wilayah binaannya, Kamis (24/06/2021) sore.

Dikonfirmasi melalui telepon kepada Humas Polsek Sewon, Aiptu Heru mengungkapkan untuk hari ini ada beberapa keluarga di 6 Pedukuhan yang rumahnya akan di laksanakan penyemprotan desinfektan dan ozonisasi, dan selama pelaksanaan kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas dan petugas Satgas Covid Kalurahan Pendowoharjo memberikan himbauan dan edukasi kepada keluarga pasien.

"Dalam setiap edukasi kepada keluarga pasien terkonfirmasi Covid 19, tim juga mengajak tokoh masyarakat, selain itu juga mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan serta jangan mengucilkan keluarga pasien" jelas Aiptu Heru. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:00

0 komentar:

CB