Sambut Hari Bhayangkara Ke-75, Polsek Sewon Bersihkan Tempat Ibadah

Posted by tribratanewsbantul on 09:55

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Polsek Sewon Polres Bantul menggelar bakti sosial di tempat ibadah. Untuk kali ini sasaran bakti sosial di tujukan di Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPDI) yang terletak di Dusun Karang Gede, Kalurahan Pendowoharjo, Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul, Kamis (24/06/2021) pagi.

Bakti sosial berupa kerja bakti Ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap kebersihan lingkungan, khususnya di tempat ibadah. Sekaligus demi memutus mata rantai penyebaran Virus Corona,” jelas Iptu Jumardiyono di sela memimpin kerja bakti tersebut.

"Kerja bakti pagi ini turut diikuti oleh personel Polsek Sewon gabungan dari beberapa fungsi, dan dalam kesempatan ini juga diberikan seperangkat alat kebersihan yang diterima langsung oleh pendeta Kristanto," imbuhnya.

Sementara itu Pendeta Kristanto mengapresiasi kegiatan ini. “Terima kasih kepada Polsek Sewon Polres Bantul atas kepedulian dengan melakukan kerja bakti di gereja kami. Semoga Polri selalu diberkati Tuhan dalam bertugas,” pungkasnya. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:55

0 komentar:

CB