Panit Binmas Menjadi Nara Sumber Tentang Peran dan Tanggung Jawab PPKM Mikro

Posted by tribratanewsbantul on 09:50

Kanit Binmas Polsek Imogiri Iptu Agus Taprihatin menghadiri rapat koordinasi musyawarah perpanjangan PPKM di Gedung Serbaguna Kalurahan Karangralun Imogiri, Kamis (24/6/2021) malam.

Rapat koordinasi PPKM ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kalurahan Karangtalun dan dihadiri oleh Lurah Karangtalun Suharjo, ketua RT, ketua PKK, Takmir masjid, LKMD  dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Suharjo mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir serta dari Polsek Imogiri yang berkenan hadir dalam acara rapat koordinasi tentang perpanjangan PPKM.

Plt Kapoksek Imogiri menyampaikan materi tentang peran dan tugas PPKM  tingkat Kalurahan serta menyampaikan situasi  perkembangan penyebaran virus Covid-19 di Wilayah Kabupaten Bantul dan wilayah Kapanewon Imogiri.

Untuk itu Fungsi PPKM mikro sebagai perencana kegiatan, pusat pengendalian serta evaluasi penanganan Covid-19 untuk ditingkatkan

Iptu Agus juga menyampaikan tentang tugas PPKM  dari petugasnya, pencegahan, penanganan, dan pembinaan serta pengadaan logistik. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:50

0 komentar:

CB