Antisipasi Kemacetan Di Pagi Hari, Unit Lantas Polsek Sewon Gelar Pos Pagi

Posted by tribratanewsbantul on 09:32

Mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas di pagi hari, anggota Unit Lantas Polsek Sewon Polres Bantul secara rutin melaksanakan pos pagi di Simpang empat Druwo dan Simpang empat Wojo, Bangunharjo, Sewon , Bantul, Kamis (3/6/2021) pagi.

Pengaturan lalu lintas di pagi hari sangatlah penting, pada pagi hari sebagian besar masyarakat mulai beraktivitas. Untuk itu, Unit Lantas Polsek Sewon memberikan pelayanan dengan melakukan pengaturan lalu lintas sehingga masyarakat yang melakukan aktivitas pagi pun merasa terbantu dengan keberadaan anggota Kepolisian.

Kanit Lantas Polsek Polsek Sewon AKP Sugeng Rismanto SH mengatakan, pengaturan lalu lintas di pagi hari merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personel Polsek Sewon, khususnya Unit Lalu Lintas. Adapun tujuannya untuk memperlancar arus lalu lintas, memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan.

“Kegiatan ini juga sebagai sarana untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman karena kehadiran Polisi,” ucap AKP Sugeng. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:32

0 komentar:

CB