Bhabinkamtibmas Kalurahan Mulyodadi Pantau Acara Hajatan Pernikahan Warga

Posted by tribratanewsbantul on 12:23

Bhabinkamtibmas Kalurahan Mulyodadi Aipda Sukaryadi bersama Babinsa Sertu Dwi Sujorotun mendatangi hajatan pernikahan salah satu warga di Dusun Warungpring Mulyodadi Bambanglipuro Bantul, Kamis (3/6/2021) siang.

Kehadiran Aipda Sukaryadi bersama Babinsa Sertu Dwi Sujorotun adalah untuk melakukan monitor sekaligus menghimbau pesta pernikahan agar berlangsung sesuai dengan prosedur protokol kesehatan Covid-19.

“Jangan sampai hajatan ini menjadi kluster baru penyebaran Covid-19, oleh karena itu hajatan yang digelar ditengah pandemi harus mengikuti aturan yang ketat dan harus sesuai dengan protokol kesehatan,” ujar Aipda Sukaryadi.

Bagi para tamu undangan, lanjutnya, dihimbau wajib untuk mematuhi protokol kesehatan dan pihak tuan rumah atau panitia hajatan harus menyediakan tempat cuci tangan, hand sanitizer dan masker serta jumlah tamu yang dibatasi sehingga tetap menerapkan physical distancing.

Sementara pihak yang menggelar hajatan pernikahan tidak keberatan dengan apa yang menjadi ketentuan seperti yang disampaikan oleh Aipda Sukaryadi.

Demi kebaikan dan keselamatan bersama, pihak tuan rumah melaksanakan hajatan dengan menerapkan protokol kesehatan. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:23

0 komentar:

CB