Kapolsek Sedayu Pantau Acara Wisuda Kelulusan SMK

Posted by tribratanewsbantul on 10:59

Kapolsek Sedayu Kompol Ardi Hartana SH MH MM memimpin pengamanan sekaligus memantau acara wisuda kelulusan siswa-siswi SMK N 1 Sedayu di Aula SMK N 1 Sedayu bantul, Kamis (3/6/2021).

Kegiatan wisuda memnggunakan sistem drive thru yang dibagi dalam empat sesi. Para siswa diantar orangtuanya dengan memakai pakaian adat jawa. Setelah melaksanakan prosesi wisuda langsung meninggalkan tempat dan bergantian dengan yang lain.

Serangkaian acara tetap mengedepankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Para siswa dan orangtua saat akan memasuki lokasi wisuda terlebih dahulu dilakukan tes suhu badan dan tangan disemprot cairan disinfektan.

Dalam wisuda tersebut SMK N 1 Sedayu mewisuda sejumlah 391 siswa yang terdiri dari KK DPIB sejumlah 61 siswa, TITL sejumlah 63 siswa, Teknik Pengelasan sejumlah 85 siswa,Teknik Permesinan sejumlah 27 siswa,TKRO Otomotif sejumlah 94 siswa dan TKJ sejumah 61 siswa.

Adapun berdasarkan hasil rapat pleno Dewan Guru sebeluimnya dari kriteria kelulusan, musyawarah dan mufakat maka para siswa dinyatakan lulus 100%. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:59

0 komentar:

CB