Bhabinkamtibmas Kalurahan Tirtosari Lakukan Pengamanan Vaksinasi Covid-19 Bagi Lansia

Posted by tribratanewsbantul on 10:27

Sejauh ini vaksinasi merupakan salah satu upaya paling efektif yang dapat dilakukan untuk memerangi pandemi Covid-19, agar imun tubuh mampu mengenali dan melawan virus.

Vaksinasi juga melengkapi upaya pencegahan penyebaran dan penularan Covid-19, disamping penerapan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menjauhi kerumunan.

Demikian juga yang dilakukan wilayah, vaksinasi dilakukan dari tingkat Kabupaten sampai Kalurahan, tak terkecuali di Kalurahan Tirtosari, Kretek, Bantul yang dilaksanakan pada Rabu (2/6/2021).

Bhabinkamtibmas Kalurahan Tirtosari Bripka Sigit saat melaksanakan pengamanan vaksinasi di Aula Kalurahan Tirtosari menyampaikan, vaksinasi diprioritaskan bagi lansia.

"Vaksinasi Covid-19 bagi lansia dari tiga dusun di wilayah Kalurahan Tirtosari yang meliputi Dusun Galan, Dusun Buruhan dan Dusun Cimpon," tuturnya.

Adapun lansia yang mengikuti vaksinasi Covid-19 sejumlah 176 orang. Selama kegiatan berjalan aman dan lancar dengan pengamanan oleh Bhabinkamtibmas Kalurahan Tirtosari bersama Babinsa. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:27

0 komentar:

CB