Relawan Covid-19 Srigading Bersama Anggota Polsek Sanden Tak Kenal Lelah Dalam Upaya Cegah Penyebaran Virus Corona

Posted by tribratanewsbantul on 09:35

Tim Relawan Satgas Covid Kalurahan Srigading bersama anggota Polsek Sanden tidak kenal lelah apalagi menyerah dalam mencegah penyebaran dan penularan virus corona.

Demi tugas kemanusiaan dan mendukung program pemerintah dalam mempercepat penanganan covid-19 agar pandemi segera berakhir, berbagai upaya terus dilakukan relawan. Tidak hanya rutin memberikan himbauan dan edukasi protokol kesehatan, namun tindakan nyata pencegahan berupa penyemprotan disinfektan dan ozonisasi rutin dilaksanakan. Termasuk juga penanganan warga yang terkonfirmasi covid-19 sampai dengan giat pemakaman jenazah warga.

Hal itu semua dilakukan personil yang tergabung dalam tim relawan dengan semangat, sukarela tanpa pamrih demi tugas kemanusiaan. Seperti yang dilaksanakan tim relawan satgas covid-19 FPRB Srigading bersama Bhabinkamtibmas Bripka Afif Rudyanto hari ini dengan melakukan penyemprotan disinfektan di rumah warga wilayah Dusun Bonggalan dan Tegalsari Srigading Kapanewon Sanden, Rabu (2/6/2021) jam 10.30 WIB.

Giat diikuti Jogoboyo Srigading, Tim Relawan FPRB Srigading dan Bhabinkamtibmas Srigading Bripka Afif. Dengan penyemprotan disinfektan secara rutin oleh relawan diharapkan dapat mencegah penularan virus corona. Dalam kesempatan tersebut, juga diberikan bantuan paket sembako kepada warga yang terkonfirmasi virus corona.

Semoga seluruh relawan selalu diberikan kesehatan dan kekuatan serta tindakan kemanusian yang dilakukan mendapat balasan pahala dari Allah Swt, Aamiin. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:35

0 komentar:

CB