Bhabinkamtibmas Kelurahan Wijirejo Laksanakan Pendampingan Pelaksanaan 3T/Tracing Dari Puskesmas Pandak I

Posted by tribratanewsbantul on 11:30

Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijirejo Aiptu Suryono melaksanakan Pendampingan pelaksanaan 3T / Tracing dari Puskesmas Pandak I di pedukuhan Pedak, Wijirejo, Pandak, Bantul, Rabu (02/06/2021) jam 08.30 WIB.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijirejo Aiptu Suryono melaksanakan Pendampingan pelaksanaan 3T (Testing, Tracing, Treatment) / Tracing yang dilakukan oleh puskesmas Pandak I di wilayah Wijirejo. Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan di pedukuhan Pedak Wijirejo Pandak Bantul. Dalam kegiatan tersebut juga disampaikan edukasi protokol kesehatan. Kegiatan tersebut merupakan langkah antisipasi dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Wijirejo

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijirejo Aiptu Suryono juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan pencegahan penyebaran covid-19. Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tertib dalam melaksanakan protokol kesehatan di setiap kegiatan yaitu dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:30

0 komentar:

CB