Cegah Penyebaran Covid-19, Bripka Tri Asih Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayahnya

Posted by tribratanewsbantul on 11:04

Upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Satgas Covid -19 didampingi Bhabinkamtibmas Kalurahan Murtigading Bripka Tri Asih SE kembali melakukan penyemprotan disinfektan sterilisasi di rumah warga yang terkonfirmasi positif Covid-19, Senin (31/5/2021).

Penyemprotan cairan disinfektan berfungsi menghilangkan, mencegah atau mengurangi mikroorganisme seperti virus, kuman dan bakteri yang berbahaya dari sebuah benda mati dan permukaannya.

Kali ini penyemprotan disinfektan diikuti oleh Jogoboyo Kalurahan Murtigading, Tim Relawan Satgas Covid-19 FPRB Murtigading serta Bhabinkamtibmas Murtigading Bripka Tri Asih SE melakukan penyemprotan dan imbauan protokol kesehatan di Dusun Kurahan II, Kalurahan Murtigading, Kapanewon Sanden, Bantul.

Bhabinkamtibmas Bripka Tri Asih SE mengatakan, dalam upaya pencegahan penyebaran dan penularan Covid-19, Satgas Covid Kalurahan Murtigading melakukan pencegahan dengan penyemprotan cairan disinfektan, sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat.

Selain melaksnakan penyemprotan disinfektan dan imbauan protokol kesehatan petugas juga memberikan bantuan sembako kepada keluarga terdampak Covid-19. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:04

0 komentar:

CB