Kapolres Bantul Kunjungi Posko PPKM Kalurahan Pendowoharjo

Posted by tribratanewsbantul on 12:31

Adanya peningkatan angka Covid-19 di Kabupaten Bantul saat ini mendapat perhatian khusus dari Kapolres Bantul. Untuk itu guna memastikan kesiapan personel Polri Dan Relawan yang tergabung dalam Satgas Covid Kalurahan, Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK meninjau langsung Posko PPKM Mikro Kalurahan Pendowoharjo, Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul, Jumat (25/06/2021) siang.

Kedatangan Kapolres Bantul langsung disambut oleh Lurah Pendowoharjo H. Hilmi Hakimudin, S.Pd.I.Babinsa, Babinkamtibmas Pendowoharjo Aiptu Heru Mulyana, Carik, Jagabaya, Ketua FPRB Pendowoharjo dan Linmas.

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga meninjau shalter kalurahan Pendowoharjo, serta saran dan prasarana pendukung dalam penanganan Covid-19, serta kesiapan FPRB Pendowoharjo.

Perwira dengan dua melati dipudaknya ini juga menekankan pihaknya bersama instasi terkait akan lebih meningkankan upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 baik dengan mengoptimalkan peran PPKM Mikro sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19 di wilayah Kapanewon.

”Masyarakat harus lebih waspada, jangan menganggap remeh penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Selain itu, Polres Bantul juga memberikan dukungan moril dan suport kepada personel dilapangan agar dapat melaksanakan tugas dengan disiplin dan semaksimal mungkin.

"Untuk rekan rekan relawan, tetap semangat, dan selalu bekerja sama dengan Polri dan TNI serta aparat pemerintah dalam penanganan Covid 19" tutup Kapolres. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:31

0 komentar:

CB