Kapolsek Jetis Hadiri Rakor Penanggulangan Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 10:10

Kapolsek Jetis AKP Hatta A. Amrullah S.Sos M.Ip menghadiri rakor penanggulangan Covid-19, yang digelar di Pendopo Kapanewon Jetis, Sumberagung, Jetis, Bantul, Kamis (3/6/2021).

Hadir antara lain Panewu Jetis Saryadi SIP M.Si, Danramil Jetis Kapten Chp Rejo Mulyo, Kapolsek Jetis AKP Hatta A. Amrullah S.Sos M.Ip ,Kepala Puskesmas I Jetis dr. Titis, Kepala Puskesmas II Jetis dr. Epi, Lurah Sumberagung Yudi Fahrudin SE, Lurah Patalan Saryadi, Lurah Trimulyo Jauzan Sanusi, Lurah Canden diwakili Bardiman dan Dukuh se Kapanewon Jetis.

Sambutan dari Panewu Jetis Saryadi SIP M.Si menyampaikan, bahwa wilayah Kapanewon Jetis angka kenaikan Covid-19 masih tinggi. Bahkan di wilayah Kabupaten Bantul menempati urutan ketiga setelah kapanewon Sewon dan Banguntapan.

Lebih lanjut, Panewu Jetis mengajak semua pihak untuk bersama-sama memerangi Covid-19, bisa dilakukan dengan mengedukasi warga untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan 5M.

Disampaikan, pemerintah saat ini sedang mengupayakan pencegahan melalui vaksin secara bertahap dengan target 70% penduduk Indonesia mempunyai kekebalan.

Sementara itu, Kapolsek Jetis AKP Hatta A. Amrullah S.Sos M.Ip dalam sambutanya mengatakan, sebagian masyarakat masih ada mengabaikan Covid-19, maka tugas kita adalah untuk lebih giat lagi mengingatkan melalui imbauan dan edukasi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kita berikan edukasi, agar setiap kegiatan atau aktivitas masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan,” tutur Kapolsek.

Selain itu, lanjutnya, perlu dilakukan penyuluhan yang lebih intens agar warga memiliki kesadaran dan bersedia divaksin.

Kapolsek Jetis juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam memberikan informasi di media sosial. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:10

0 komentar:

CB