Polsek Sanden Lakukan Olah Raga Jalan Santai Bersama

Posted by tribratanewsbantul on 09:59

Personel Polsek Sanden dipimpin oleh Kanit Provos Iptu Suharyanto melaksanakan giat olah raga pagi jalan santai bersama keluar di jalan kampung seputar Mako Polsek Sanden, Jumat (4/6/2021) pukul 08.30 WIB.

Olah raga pagi sebagai upaya untuk menjaga fisik dan kebugaran seluruh personel Polsek Sanden dalam menjalankan tugas negara yakni memberikan pelayanan masyarakat dan mengatisipasi sitkamtibmas di wilayah Polsek Sanden agar tetap aman, nyaman dan kondusif.

Giat olah raga pagi rutin diikuti oleh Kasi Kanit dan anggota staf maupun piket fungsi dengan jalan santai keluar Mako Polsek. Dengan olah raga rutin diharapkan dapat menjaga kondisi tubuh bugar, sehat dan bisa menjadi contoh bagi masyarakat di sekitar Mako Polsek Sanden tentang pentingnya menjaga kesehatan tubuh dengan berolah raga.

Selain itu, abdi negara anggota Polri sebagai pelindung dan pengayom masyarakat dibutuhkan postur Polri yang kuat dan sehat. Menjaga kesehatan dan kebugaran tentu sudah menjadi kewajiban bagi setiap anggota Polri.

"Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Mari kita gelorakan semangat berolah raga setiap hari untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh". (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:59

0 komentar:

CB