Kapolsek Sanden: Apel Pagi Sebagai Sarana Komunikasi Antara Pimpinan Dengan Anggota

Posted by tribratanewsbantul on 12:34

Kegiatan apel pagi merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh setiap anggota Polri. Dalam suasana masih pandemi Covid-19, personel Polsek Sanden Polres Bantul tetap melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH, Kamis (3/6/2021) pukul 08.00 WIB.

Pelaksanaan apel pagi diawali dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan arahan Kapolsek Sanden yang menyampaikan, agar seluruh personel selalu meningkatkan kedisiplinan dalam bertugas dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa agar dalam pelaksanaan tugas selalu dalam perlindungan Allah SWT.

AKP Haryanto SH menjelaskan, kegiatan apel pagi sebagai sarana komunikasi langsung pimpinan kepada anggota dalam hal menyampaikan informasi baik yang bersifat perintah maupun imbauan. Selain itu, sebagai sarana untuk penilaian kedisiplinan setiap personel.

“Ditengah situasi pandemi Covid-19, setiap personel Polri dituntut untuk tetap disiplin dalam melaksanakan tugas sehingga wajib bagi kita semua untuk menjaga kesehatan dan memperhatikan asupan makanan yang bergizi seimbang, sehingga imunitas terjaga,” ujar AKP Haryanto SH. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:34

0 komentar:

CB