Propam Polres Bantul Adakan Gaktibplin Di Polsek Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 11:30

Propam Polres Bantul yang dipimpin Aipda Sodik menggelar operasi Gaktibplin (Penegakan, Ketertiban dan Disiplin) di Polsek Bantul, Kamis (3/6/2021) pagi.

Aipda Sodik menjelaskan, tujuan dari opesrasi Gaktibplin adalah untuk meningkatkan kedisiplinan anggota saat bertugas. Gaktibplin dilakukan kepada seluruh anggota Polsek Bantul dengan sasaran pemeriksaan surat-surat kelengkapan diri seperti KTP, KTA, SIM, STNK, kerapian serta sikap tampang.

Lebih lanjut,  ia menyampaikan, agar anggota Polri menghindari pelanggaran-pelanggaran yang dapat menurunkan citra Polri di mata masyarakat. Dalam pelaksanaan tugas anggota Polri selalu menegakkan disiplin, bertanggung jawab dan tepat waktu untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat, sehingga masyarakat benar-benar terlayani dengan baik.

Selain itu, Propam Polres Bantul meminta kepada seluruh anggota Polsek Bantul agar tidak masuk ke tempat-tempat hiburan malam atau mengonsumsi minuman keras.

"Hindari pelanggaran saat sedang berdinas maupun tidak, dan jangan konsumsi minuman keras ataupun narkoba," pesannya. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:30

0 komentar:

CB