Waspada Covid-19, Tempat Ibadah di Sanden Juga Disemprot Disinfektan

Posted by tribratanewsbantul on 09:22

Pandemi Covid-19 yang masih terjadi hingga saat ini, membuat Tim Satgas Covid bersama Polri yang diwakili Bhabinkamtibmas selalu waspada untuk menjaga kesehatan dan kebersihan rumah, tempat ibadah, sekolah maupun kantor dari berbagai virus dan bakteri. Ada beberapa metode yang biasa digunakan untuk mensterilisasi virus dan bakteri.

Tidak hanya lingkungan rumah penduduk yang terkonfirmasi covid saja yang disterilkan, namun tempat pelayanan publik dan tempat ibadah juga ikut disterilkan dari berbagai virus dan bakteri.

Hari ini Bhabinkamtibmas Srigading Polsek Sanden Bripka Afif Rudiyanto SH bersama relawan satgas covid FPRB Srigading melakukan giat penyemprotan disinfektan di Masjid dan TK Dusun Tegalsari Kalurahan Srigading Kapanewon Sanden, Rabu (2/6/2021) jam 20.00 WIB.

Turut hadir dalam giat penyemprotan tersebut diantaranya Dukuh Tegalsari, Tim Relawan FPRB Kalurahan Srigading dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Bripka Afif Rudiyanto SH.

Bripka Afif bersama Relawan mengatakan bahwa tempat ibadah juga rawan terjadi penularan virus corona. Hal ini karena setiap hari digunakan warga untuk menjalankan ibadah. Guna mencegah terjadinya penularan vurus corona di tempat ibadah, makanya juga disterilkan, ungkapnya. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:22

0 komentar:

CB