Bhabinkamtibma Kalurahan Jagalan Berikan Pembinaan Pelajar SMP

Posted by tribratanewsbantul on 10:36

Bertempat di Pendopo Kelurahan Jagalan, Banguntapan, Bantul telah dilaksanakan pembinaan remaja dan orangtua oleh Bhabinkamtibmas Kalurahan Jagalan Aiptu Muh Syarifudin, Minggu (28/5/2023).

Kegiatan tersebut diikuti oleh siswa-siswi Kelas 7A SMP Muhammadiyah 7 Yogyakarta, serta didampingi wali murid dan guru SMP Muhamadiyah 7 Yogyakarta.

Dalam pembinaannya, Bhabinkatibmas Aiptu Muh Syarifudin menyampaikan tentang anak sholeh dan sholehah penyejuk hati orangtua.

Dijelaskannya, istilah anak sholeh dan sholehah dalam agama Islam merujuk pada seorang anak yang taat dan berbakti kepada Allah SWT, serta menjalankan perintah-Nya dengan sungguh-sungguh.

Anak sholeh dan sholehah memiliki akhlak yang baik, berusaha untuk meningkatkan kualitas kehidupan mereka dengan berpegang teguh pada ajaran agama. Dalam kehidupan sehari-hari sebagai pelajar yang sholeh dan sholehah selalu taat kepada Allah SWT dengan menjalankan perintah dan menjauhi larangan-Nya.

“Berbakti kepada orangtua serta belajar dengan baik dan bersungguh-sungguh untuk menapak masa depan. Jaga pergaulan yang positif, kembangkan potensi diri dan jauhi perilaku negatif,” pesannya. (Humas Polsek Banguntapan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:36

0 komentar:

CB