Kapolsek Piyungan Ikuti Pengajian Lintas Sektor se- Kapanewon Piyungan

Posted by Humas Polres Bantul on 10:27

Kapolsek Piyungan Kompol Sugihartono S,Sos M.Si mengikuti kegiatan Pengajian Lintas Sektor se- Kapanewon Piyungan di Aula Kalurahan Srimartani, Piyungan, Bantul, Jumat (26/5/2023) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Penceramah dari Ketua MWC (Majelis Wakil Cabang) Nahdlatul Ulama Kapanewon Piyungan Anwar Zuhri S.Ag, Panewu Anom Piyungan Suharno S.IP M.AP, Aparatur ASN, TNI, Polri, BUMN/ BUMD, dan Pamong Kalurahan se- Kapanewon Piyungan.

Mengawali pada sambutannya Panewu Anom mengajak kepada seluruh jamaah pengajian yang hadir untuk selalu bersyukur atas nikmat-nikmat Allah yang telah diberikan kepada kita.

"Puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT yang telah memberikan kenikmatan kepada kita semua, terutama nikmat sehat nikmat selamat sehingga kita dapat kembali melaksanakan pengajian bersama ini", ucap Panewu Anom.

"Pengajian ini merupakan program yang rutin kita laksanakan setiap satu bulan sekali dalam rangka peningkatan kapasitas Aparatur Lintas Sektor Kapanewon Piyungan," tambahnya.

Sementara itu, untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta meraih kebahagiaan dunia dan akhirat, Anwar Zuhri S.Ag dalam tausyiahnya memberikan motivasi kepada para jamaah pengajian yang hadir agar senantiasa untuk berbuat baik kepada sesama dan selalu memperbanyak bersedekah dan bersabar. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:27

0 komentar:

CB