Polsek Imogiri Laksanakan Safari Salat Jumat di Masjid Ainun Jariyah Dusun Dronco

Posted by Humas Polres Bantul on 11:07

Kapolsek Imogiri Kompol Suharno MKom CEH, CHFI bersama Kanit, Kasi dan Bhabinkamtibmas serta personel dari TNI/ Koramil melaksanakan safari Salat Jumat, Jumat (26/5/2023).
 
Kali ini tim Safari Jumat melaksanakan di Masjid Ainun Jariyah Dusun Dronco Kalurahan Girirejo.

Dalam melaksanakan Safari Sholat jumat tim Rombongan dari Polsek dan Koramil langsung di sambut oleh takmir masjid H Sarjiman.

Kapolsek Imogiri di beri kesempatan memberikan sambutan setelah melaksanakan Sslat Jumat

Dalam sambutannya Kompol Suharno MKom  CEH CHFI dihadapan jamaah masjid mengucapkan terimakasih kasih kepada takmir masjid dan jamaah yang telah mengijinkan rombongan safari untuk melaksanakan Sholat jumat di masjid ini.

Kapolsek juga menyampaikan maksud dan tujuan melaksanakan safari jumat serta memberi gambaran  situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Imogiri  serta mengajak para jamaah untuk bersama sama menciptakan situasi kamtibmas di wilayah masing masing agar selalu aman.

Kapolsek juga meminta para jamaah untuk memberi saran atau masukan kepada Polri terkait situasi kamtibmas yang terjadi di wilayahnya tandas.

Pada akhir acara Kapolsek memberikan tali asih kepada Takmir berupa tikar dan sembako sebagai tanda trimakasih sudah diterima mengikuti salat berjamaah, (Humas Polsek Imogiri)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:07

0 komentar:

CB