Kapolsek Imogiri bersama Forkompimkap Pantau Pelaksanaan TMND

Posted by Humas Polres Bantul on 13:17

Kapolsek Imogiri Polres Bantul Kompol Suharno MKom, CEH, CHFI, bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kapanewon melaksanakan pemantauan pelaksanasn TMMD sengkuyung tahap 1 di Dusun Kedungjati Kalurahan Selopamioro, Kamis (25/5/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh pemerintah Kapanewon Imogiri dalam rangka mengecek langsung sejauh mana pelaksanaan TMMD yang sudah terlaksana

Dalam pelaksanaannya ForkompimKap yakni Panewu Imogiri Slamet Santoso SIP Kapolsek ,  Kua yang diwakili Bp Suhari, Bhabinkamtibnas Bhabknsa Srlopamioro, Jawatan keamanan,  terlebih dahulu berkumpul di Kapanewon se lanjutkan menutu tempat pelaksanaan TMMD.

Di tempat pelaksanaan  tim dari Forkompimkap langsung melihat Pengerjaan pelaksanaan TMND yang di kerjakan oleh anggota Kodim Bantul, Polres Bantul serta Warga Masyarakat.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Imogiri juga mewakili Kapolres bersana Kanit Bhabin Ipda Windarto melaksanakan program Curhat Jumat kepada Warga Padukuhan Kedung jati serta memberikan tali asih kepada warga Kedungjati Selopamioro. (Humas polsek Imogiri)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:17

0 komentar:

CB