Bingung, Kakek Harun Diantar Pulang Personel Polsek Kasihan

Posted by Humas Polres Bantul on 10:52

Anggota Polsek Kasihan  menjemput dan mengatarkan pulang seorang kakek yang bingung saat berada di wilayah Dusun Gonjen Tamantirto Kasihan Bantul Sabtu (27/05/2023) sore

Awalnya, kakek yang bernama Harun  (70), warga diketahui warga Kembaran Tamantirto Kasihan Bantul  ditemukan warga dalam kondisi  bingung saat ditanyakan alamat rumahnya.

Warga akhirnya melaporkan adanya seorang Kakek yang kebingungan kepada SPKT Polsek Kasihan. Ka SPKT Polsek Kasihan Aiptu Yohanes Setyono yang menerima laporan aduan  bersama anggota langsung datang ke Dusun Gonjen.

Setelah dilakukan tanya dengan pelan pelan dan koordinasi melalui perangkat Dusun diketahui bahwa Kakek Harun bertempat tinggal di Dusun Kembaran Tamantirto Kasihan Bantul. Personel Polsek Kasihan langsung mengantar Kakek Harun kerumahnya.

Secara khusus Keluarga Kakek Harun  mengucapkan terima kasih kepada warga dan Polsek Kasihan  yang telah menemukan ataupun yang sudah mengantarkan  pulang dengan teriring doa semoga menjadi amal ibadah dan berkah bagi anggota Polsek Kasihan.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:52

0 komentar:

CB