Kanit Binmas Polsek Kasihan Hadiri Kegiatan Peningkatan Kapasitas RT

Posted by Humas Polres Bantul on 09:34

Kanit Binmas Polsek Kasihan AKP Sumarjono  menghadiri kegiatan peningkatan kapasitas RT dan pengukuhan Ketua RT di Kalurahan Tirtonirmolo Kasihan , Bantul, Rabu (24/05/2023) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Tirtonirmolo  staf Kalurahan Tirtonirmolo, Ketua RT se Kalurahan Tirtonirmolo, Kasie Praja Kapanewon Kasihan, Bhabinkamtibmas dan Bhabins Kalurahan Tirtonirmolo.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya pemerintah Kalurahan Tirtonirmolo untuk meningkatkan kapasitas lembaga kemasyarakatan desa sebagai mitra pemerintah tingkat Kalurahan dalam membantu pelaksanaan fungsi penyelenggaraan pemerintahan di Kalurahan.

Diharapkan kepada Ketua RT se Kalurahan Tirtonirmolo mampu untuk bersinergi dan bekerjasama dalam mensukseskan program kerja pemerintah tingkat Kalurahan di bidang kependudukan, pembuatan KTP ataupun informasi lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Kasihan AKP Sumarjono menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak para Ketua RT untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kalurahan Kasihan agar selalu kondusif.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:34

0 komentar:

CB