Bhabinkamtibmas Wukirsai Dampingi Survei Lokasi Kegiatan Peringatan Hari Keanekaragaman Hayati di Komplek Destinasi Wisata Watu Gagak

Posted by Humas Polres Bantul on 10:46

Bhabinkamtibmas Wukirsai Aipda Wahyu Apri Winarto melaksanakan pendampingan bersama Lurah Wukirsai Susilo Hapsoru SE, Dukuh Singosaren, dalam survei lokasi kegiatan Peringatan Hari Keanekaragaman Hayati di Komplek Destinasi Wisata Watu Gagak Kalurahan Singosaren oleh  Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bantul, Selasa (30/5/2023).

Kapolsek Imogiri Kompol Suharno MKom, CEH. CHFI di tempat terpisah mengungkapkan dipilihnya wisata Watu Gagak sebagai lokasi kegiatan Peringatan Hari Keanekaragaman Hayati karena merupakan destinasi wisata yang bagus.

“Itu jelas, karena disini ada potensi yang bagus sekali untuk kita kembangkan jadi wisata dan tujuan yang tidak kalah pentingnya jadi nanti kalau ini bisa berkembang dengan bagus itu juga akan berpengaruh pada Masyarakat khususnya mengenai perekonomian warga,” katanya.

Yang paling menarik itu yang utama itu karena pemandangannya bagus dari puncak Watu Kakak ini kita bisa lihat kota Jogja kota Bantul dan sekitarnya bahkan Bukit Menoreh pun dari sini bisa terlihat jadi nanti ke depannya itu memang dimanfaatkan, Kegiatan-kegiatan yang sifatnya rekreasi refreshing seperti tak bisa saya Utarakan bahwa di sini nanti ke depannya tuh bisa untuk background untuk pentas seni menggali potensi yang ada di kampung ini seperti ada menari ada nyanyi, ujar Junaidi, pengelola onjek wisata Watu Gagak.

“Marilah kita menjaga rintisan Watu Gagak ini, karena ini ke depan tuh juga nanti berharap menjadi pusat kegiatan yang sifatnya dari seni dari budaya dari dan yang lainnya pokoknya di sini Monggo lanjutkan untuk lebih baik lagi,” lanjutnya.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:46

0 komentar:

CB