Tabrak Truk di Pandak Bantul, Pengendara Moge Alami Luka Parah

Posted by Humas Polres Bantul on 18:16

Sebuah kecelakaan yang melibatkan motor gede (moge) terjadi di Jalan Srandakan, tepatnya di Padukuhan Bajang, Kalurahan Wijirejo, Kapanewon Pandak, sekitar pukul 07.30 WIB.

Polisi mengungkap moge itu menabrak sebuah truk yang hendak menyeberang jalan.

Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana mengatakan, kejadian bermula saat truk bernomor polisi AB 8402 BE yang dikemudikan NW (37) warga Sewon, Bantul melaju dari arah selatan. Saat itu truk hendak menyeberang ke utara karena akan melaju ke arah timur.

"Di saat bersamaan, dari arah timur ke barat melaju moge bernomor polisi AB 6168 FA. Karena jarak yang terlalu dekat akhirnya kedua kendaraan berbenturan," kata Jeffry, Jumat (26/5/2023).

Dijelaskannya, moge yang dikendarai A (39) warga Banguntapan, Bantul ini menabrak bak truk. "Menabrak bak samping kanan truk," terangnya.

Alhasil, moge mengalami kerusakan pada sepatbor depan, sok depan patah dan bodi lampu depan pecah. Sedangkan truk mengalami kerusakan pada bak samping kanan.

Sedangkan pengendara moge mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan sopir truk tidak mengalami luka.

Terkait kejadian tersebut, Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry mengonfirmasinya. Menurut Jeffry saat ini kasus tersebut masih ditangani Unit Laka Satlantas Polres Bantul.

"Kasusnya sudah ditangani oleh Unit Laka Polres Bantul," pungkas Jeffry.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 18:16

0 komentar:

CB