Kanit Binmas Polsek Banguntapan Hadiri Kegiatan P5 di SMA Negeri 2 Banguntapan

Posted by tribratanewsbantul on 13:21

Kapolsek Banguntapan yang diwakili Kanit Binmas AKP Sarim menghadiri kegiatan Panen Karya Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) di SMA Negeri 2 Banguntapan, Bantul, Jumat (26/5/2023).

Hadir di antaranya Kepala Disdikpora Kabupaten Bantul Drs. Isdarmoko M.Pd MM.Par, Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Banguntapan Tri Giharto S.Pd MPd, Komite Sekolah, Danramil, Guru dan Siswa Kelas XI SMA Negeri 2 Banguntapan.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkuat pemahaman, kesadaran dan pengamalan nilai-nilai Pancasila pada pelajar. Penguatan profil belajar Pancasila untuk membentuk generasi muda yang memiliki komitmen tinggi terhadap nilai-nilai Pancasila, serta untuk menyiapkan generasi yang berkualitas dan bertanggung jawab.

Pada kegiatan tersebut ditampilkan pentas seni hasil kreasi pelajar SMA Negeri 2 Banguntapan Kelas XI sebagai ajang pengembangan bakat dan keterampilan.

Selama kegiatan berlangsung, Bhabinkamtibmas Kalurahan Wirokerten Aipda Indra Prasetyo bersama Satpam melaksanakan pengamanan. (Humas Polsek Banguntapan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:21

0 komentar:

CB