Polsek Sewon Latih Perangkat Upacara SMA Ali Maksum Sewon

Posted by Humas Polres Bantul on 10:21

SMA Ali Maksum Sewon ditunjuk sebagai salah satu SMU di Kapanewon Sewon untuk pelaksanaan upacara peringatan hari lahir Pancasila tingkat Kapanewon Sewon.

Pelaksanaan latihan ini diikuti oleh perangkat upacara yang terdiri dari Pengibar bendera, pleton korsik (musik), pembaca undang undang dan pembawa acara sedangkan untuk komandan upacara, komandan kompi dari personil Polsek dan Koramil, Senin (29/05/2023), pagi.

"Pelaksanaan latihan tentang materi PBB serta ke formasi pengibaran bendera agar dalam pelaksanaan upacara nanti tidak mengalami hambatan," ungkap Bripka Mulyadi.

Kapolsek Sewon AKP Hanung Tri W S.H., M.Si , SH, ketika di konfirmasi menjelaskan sebagai Pelayan Masyarakat Polri selalu hadir ditengah masyarakat untuk melaksanakan penyuluhan dan pembinaan, yang saat ini dilakukan melaksanakan pelatihan PBB dan Formasi kepada Siswa Siswi SMA Ali Maksum selaku petugas upacara untuk dipersiapkan dalam pelaksanaan upacara Bendera peringatan hari lahir Pancasila, agar pelaksanaan upacara berjalan dan aman,” terang Kapolsek. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:21

0 komentar:

CB