Bhabinkamtibmas Polres Bantul Ikuti Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan

Posted by Humas Polres Bantul on 13:49

Wakapolres Bantul Kompol Punjung Seksono SIK SH MH memimpin sosialisasi program BPJS Ketenagakerjaan kepada Bhabinkamtibmas Polres Bantul di Aula Wira Pratama Polres Bantul, Kamis (25/05/2023).

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri Kepala Kantor Cabang BPJS Yogyakarta Teguh Wiyono, Kepala BPJS KCP Bantul Mabrur Ari Wuryanto, Staf BPJS dan Bhabinkamtibmas Polres Bantul.

Maksud dan tujuan kegiatan ini untuk pertukaran data, meningkatkan kesadaran perlindungan Jamsostek di tingkat Desa/Kelurahan, membantu mensosialisasi manfaat dan program BPJS Ketenagakerjaan kepada masyarakat Desa/Kelurahan, membantu penanganan ketidakpatuhan program BPJS Ketenagakerjaan dan bantuan pengamanan asset BPJS karenan juga merupakan asset Negara.

Wakapolres Bantul menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas yang hadir agar setelah kegiatan ini ikut mensosialisasikan kegiatan ini juga kepada rekan-rekan dan juga masyarakat di wilayahnya masing-masing.

Dalam kegiatan ini Wakapolres Bantul menyerahkan secara simbolis keuntungan program jaminan kematian dan penyerahan kartu kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan.

Selanjutnyakegiatan dilanjutkan sosialisasi oleh Kepala BPJS KCP Bantul Mabrur Ari Wuryanto dan diakhiri dengan foto bersama.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:49

0 komentar:

CB