Kapolsek Sewon Pimpin Olah Raga Bersama

Posted by Humas Polres Bantul on 10:29

Diawali dengan apel pagi, yang dipimpin oleh Kanit Provos Polsek Sewon Ipda Djadi Muchrom, S.H., yang dilaksanakan di halaman Mako Polsek Sewon.

Usai pelaksanaan apel pagi, Kepala Kepolisian Sektor Sewon AKP Hanung Tri W.S.H.,M.Si, langsung memimpin personil Polsek Sewon untuk melaksanakan olahraga bersama, Jumat (26/05/2023), pagi.

 “Olah raga jalan sehat adalah sebagai booster alami terutama sinar matahari pagi, dengan demikian dimanfaatkan buat semua anggota polsek untuk menjaga kesehatan dan kebugaran,” ungkap Kapolsek.

Dalam menjalankan tugas sehari-hari sebagai pelindung, pengayom & pelayan masyarakat sangatlah tidak mudah dan membutuhkan tenaga dan badan yang prima, untuk itu kita lakukan olahraga, imbuh Kapolsek.

“Setiap hari jumat , kita sempatkan untuk melakukan olahraga, baik lari atau joging, jalan sehat, latihan penguatan otot, beladiri dan lain lain, harapannya kesehatan tetap prima, sehingga dalam menjalankan tugas dapat dilaksanakan dengan baik,” pungkas Kapolsek. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:29

0 komentar:

CB