Polsek Bantul Berikan Santunan Anak Yatim Piatu di Aula Balai Kalurahan Palbapang

Posted by Humas Polres Bantul on 11:03

Polsek Bantul di pimpin oleh kapolsek Bantul Kompol Wahyu Sudadi SH. MAP kembali melaksanakan kegiatan bhakti sosial Santunan Anak Yatim Piatu di Aula Balai Kalurahan Palbapang Bantul, Jumat (26/05/2023).siang

Kegiatan ini di hadiri oleh Kapolsek Bantul Kompol Wahyu Sudadi, SH., M.A.P, Supriyadi, SH(Lurah Palbapang), AKP Gunawan Wibisono(Kanit Intelkam Polsek Bantu), AKP Sukarto(Kanit Binmas Polsek Bantul),Ipda Zainal M (Panit 1 Binmas Polsek Bantul),Aipda Fitri Kusharyanto(PS Panit 2 Binmas Polsek Bantul),19 anak yatim beserta pendamping.

Dalam sambutannya Bapak Supriyadi, SH (Lurah Kal. Palbapang)Pertama atas nama pemerintah kal palabapang kami mengucapkan yang tiada tara kepada keluarga besar Polsek Bantul yang setiap saat sudah melakukan rutinitas yang luar biasa menyalurkan kasih sayang berupa santunan anak-anak kami di wilayah kalurahan Palbapang, untuk itu kami mengucapkan terimakasih semoga keluarga besar Polsek Bantul dengan kegiatan ini menjadi amal ibadah dan mendapat pahala oleh Allah SWT yang sebesar-besarnya, upaya yang sangat mulai dalam meperhatikan anak-anak yatim piatu.

Siang hari ini giliran di kalurahan Palbapang yang sudah berulang kali yang dilakukan oleh Polsek Bantul, semoga kedepan dapat manfaat bagi kita semua, semoga doa anak-anak soleh sholehah dikabulkan oleh Allah SWT, saya ucapkan terimakasih atas kehadiran untuk kepedulian terhadap anak yatim, itu saja yang dapat saya sampaikan sekian terimakasih.

Sambutan Kapolsek Bantul Kompol Wahyu Sudadi, S.H., M.A.P menyampaikan Tadi sudah di utarakan oleh pak lurah, saya menambahkan sedikit untuk anak-anakku semua tetap semangat dalam menuntut ilmu nanti cita-citanya di wujudkan, apabila ada yang ingin menjadi polisi dari sekarang dibina, jangan sampai anak anak kita ini tidak ada yang mendampingi sehingga menjadi anak yang tidak semestinya, kita sering menangani anak-anak kejahatan jalanan kebanyakan dari mereka merupakan dari broken home.
Untuk itu kepada bapak ibu kami mohon saya minta selalu didampingi anak-anak kita, sehingga nanti kedepan jalannya bisa searah, salah satu contoh sekarang banyak dari ustads-ustads yang terkenal itu dari kecil tidak memiliki ayah maupun ibu, contoh lain Nabi kita juga dari kecil tidak memiliki orang tua, jadi anak-anakku semua jangan berkecil hati tetap selalu semangat.

Kegiatan santunan ini merupakan  agenda rutin setiap Bulan menggunakan dana infaq anggota Polsek Bantul, kemudian acara dilanjutkan doa bersama yang dipimpin Panit Binmas Ipda Zaenal dan pemberian santunan secara simbolis kepada anak yatim.(humas polsek Bantul Polres Bantul)  
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:03

0 komentar:

CB