Kanit Binmas Polsek Piyungan Ikuti Apel Bersama Dengan Jajaran Pamong Desa Desa Sitimulyo

Posted by Humas Polres Bantul on 13:56

Kanit Binmas Polsek Piyungan AKP Moh Widayadi Sananai mengikuti apel bersama dengan jajaran Pamong Desa dan Kepala Dukuh yang dipimpin Lurah Desa Sitimulyo H. Juweni S.E dihalaman Kalurahan Sitimulyo Piyungan Bantul, Senin (29/5/2023) pagi.

Dalam kesempatan itu, AKP Moh Widayadi Sanani berkesempatan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada jajaran Pamong dan Kepala Dukuh tentang pencegahan gangguan kamtibmas maupun tindak kriminalitas.

"Menjaga kamtibmas bukan semata hanya menjadi tanggung jawab Polri namun semua lapisan warga masyarakat untuk turut andil menjaga wilayahnya agar kondusif" ujar Kanit Binmas.

"Perangkat desa dapat berperan aktif dalam membantu menciptakan kamtibmas di lingkungannya dengan mendorong warganya agar lebih meningkatkan ronda malam guna mencegah terjadinya tindak kejahatan, tambahnya.

Menurutnya dengan lingkungan yang aman kondusif sudah barang tentu membuat warga merasa aman dan nyaman dalam beraktivita, tutupnya.

Kegiatan apel bersama dengan para Perangkat Desa merupakan kepedulian Polri untuk mengetahui kegiatan ataupun program desa binaanya, dan juga bertujuan untuk meningkatkan kedekatan antara Polri dan Perangkat Desa. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:56

0 komentar:

CB