Bhabinkamtibmas Kalurahan Tamantirto Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan DPS

Posted by Humas Polres Bantul on 14:26

Babinkamtibmas Kalurahan Tamantirto Bripka Agus S,SH  menghadiri kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan DPS Tingkat kalurahan Tamantirto Pada Pemilu  2024 di Aula lantai I Kalurahan Tamantirto, Rabu 8 Mei 2023.

Hadir dalam kegiatan Komisioner PPK kapanewon Kasihan, Perwakilan Parpol,  Bawaslu Kapanewon Kasihan, PPS Kal Tamantirto dan Babinkamtibmas Kal Tamantirto.

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan DPS Tingkat Kalurahan Tamantirrto  Kasihan untuk Pemilihan Umum Tahun 2024 dilaksanakan
Rekapitulasi DPHP DPS dibacakan oleh Anggota PPS bidang data . Kemudian hasil rekapitulasi ditetapkan dengan penandatanganan Berita Acara setelah mendapat tanggapan dari audience yang hadir.

Bhabinkamtibmas desa Tamantirto setelah kegiatan  berharap data yang diperoleh adalah data real sehingga seluruh warga yang memiliki hak pilih dapat masuk dalam daftar pemilih. Namun, bilamana masih ada yang belum masuk dan ada perbedaan data, masyarakat bisa aktif untuk menghubungi PPS Tamantirto Kasihan  untuk diperbaiki lagi sebab data sifatnya dinamis.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:26

0 komentar:

CB