Polsek Piyungan bersama Koramil dan Kapanewon Piyungan Gelar Patroli Terpadu

Posted by tribratanewsbantul on 10:24

Polsek Piyungan menggelar patroli tersepadu bersama jajaran Kapanewon Piyungan dan Koramil Piyungan, Rabu (17/5/2023) malam.

Kegiatan diawali dengan apel yang dipimpin oleh Panewu Piyungan Muhammad Barried S.Sos MM.

Panewu Piyungan mengatakan bahwa patroli terpadu ini dilaksanakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), serta menjaga kondusifitas di wilayah Kapanewon Piyungan, Bantul.

“Kegiatan patroli kita laksanakan secara terpadu guna mengantisipasi gangguan kamtibmas. Mari kita berikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat khususnya yang ada di wilayah Kapanewon Piyungan,” ujarnya.

Menurutnya dengan situasi lingkungan yang kondusif, maka warga masyarakat dapat merasa aman, nyaman dan tenang dalam menjalankan aktivitasnya.

Sementara itu dalam kegiatan patroli terpadu tersebut petugas menyisir ke tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas.

Diharapkan dengan kegiatan patroli terpadu dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif, serta mendorong masyarakat untuk ikut berkontribusi dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:24

0 komentar:

CB