Polsek Piyungan Pengamanan Pengajian Akbar Bersama Ustadzah Mumpuni

Posted by tribratanewsbantul on 12:35

Personel Polsek Piyungan melaksanakan pengamanan pengajian akbar bersama Ustadzah Mumpuni Handayayekti dari Cilacap di Dusun Banyakan, Sitimulyo, Piyungan, Bantul, Selasa (16/5/2023) malam.

Pengajian yang dihadiri ribuan jamaah ini diselenggarakan dalam rangka syawalan 1444 H dan penggalangan dana pembangunan Gedung TPA Al-Istighfar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bagian Kesra Pemda Bantul Anang Aji Dewanata, Anggota DPRD DIY Amir Syarifudin, Anggota DPRD Bantul Mahmudin, Anggota DPRD Bantul Nur Yuni Astuti, Forkopimkap Piyungan, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Kapolsek Piyungan Kompol Sugihartono S.Sos M.Si saat memimpin pengamanan mengatakan, sejumlah personelnya ditempatkan di beberapa titik, di antaranya kantong- kantong parkir dan jalur perlintasan jamaah menuju panggung pengajian.

"Para personel melakukan pengaturan lalu lintas, serta mengarahkan para jamaah untuk parkir kendaraannya di tempat -tempat yang telah disediakan oleh panitia", ujarnya.

Selain itu, Kapolsek berpesan kepada para jamaah agar mengunci stang ataupun dengan menambahkan kunci ganda pada kendaraan masing-masing. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:35

0 komentar:

CB