Wujud Kepedulian Terhadap Warga Yang Kedukaan, Bhabinkamtibmas Kalurahan Karangtalun Hadiri Takziah

Posted by tribratanewsbantul on 15:58

Bhabinkamtibmas Kalurahan Karangtalun Briptu Angga Aditya Pratama menghadiri takziah atas meninggalnya salah satu warga di Dusun Namburan, Karangtalun, Imogiri, Bantul, Jumat (19/5/2023).

Kehadiran Bhabinkamtibmas tersebut disamping takziah, sekaligus melaksanakan pengamanan prosesi upacara pemberangkatan jenazah ke TPU,  mengingat rumah duka dekat dengan jalan raya.

Selain itu, keberadaan Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat seperti takziah, diharapkan dapat meningkatkan komunikasi dan kepercayaan masyarakat terhadap Kepolisian demi terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Karangtakun menyampaikan turut berduka cita kepada pihak keluarga atas meninggalnya almarhumah Poniyem (Broto Wiyono).

“Semoga almarhumah hsunul khotimah, diampuni dosanya, diterima amalnya, serta keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan,” ucapnya.S

Sementara itu, Kapolsek Imogiri Kompol Suharno M.Kom CEH CHFI mengatakan, takziah atau melayat oleh Bhabinkamtibmas merupakan bentuk kepedulian dan empati kepada warga masyarakat, serta menunjukkan kehadiran Polri yang selalu ada di tengah-tengah masyarakat. (Humas Polsek Imogiri Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:58

0 komentar:

CB