Syawalan Di Kecamatan Bambanglipuro

Posted by tribratanewsbantul on 14:55

Di hari pertama masuk kerja, kecamatan Bambanglipuro menggelar syawalan instansi se kecamatan Bambanglipuro. Sebelum acara syawalan di mulai di adakan apel pagi di Kecamatan Bambanglipuro yang di ambil oleh Camat Bambanglipuro Drs Anom Adianto Bsc pada hari Senin 3 Juli 2017 pukul 08.00 wib di Halaman Kecamatan Bambanglipuro.

Hadir dalam acara ini Camat Bambanglipuro Drs Anom Adianto Bsc, Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto SH.MH dan jajaran, Danramil Bambanglipuro Kapten CBA Mardiono dan Bhabinsa, Kepala KUA kecamatan Bambanglipuro Asrori SH dan jajaran, Lurah se kecamatan Bambanglipuro dan perangkat desa se kecamatan Bambanglipuro.

Dengan Syawalan ini diharapkan terjalinnya silahturahmi diantara instansi Bambambanglipuro semakin kuat guna terwujudnya pembangunan di kecamatan Bambanglipuro ini.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan pengucapan ikrar Syawalan yang disampaikan oleh Kepala KAU Kecamatan Bambanglipuro Asrori SH. Dalam sambutannya Camat Bambanglipuro Drs Anom Adianto Bsc mengatakan bahwa Syawalan sebagai momentum untuk saling memberi dan meminta maaf di antara kita serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT dan kita dapat kembali bersih, suci dan meraih kemenangan

Setelah selesai Apel dilanjutkan saling bersalaman diawali dari bapak camat dan dilanjutkan antar pegawai kecamatan dan instansi lainnya. Akhir acara seluruh peserta yang hadir menikmati hidangan yang telah disediakan. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)        


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:55

0 komentar:

CB